Workshop Kurikulum Prodi S1 Ilmu Gizi Universitas Respati Yogyakarta

Untuk meningkatkan kualitas penddikan di Prodi S1 Ilmu Gizi, khususnya bidang akademik maka Prodi S1 Ilmu Gizi mengadakan Workhop Kurikulum pada 16-17 Januari 2017 di Hotel Shantika Yogyakarta.
Agenda pada workshop hari pertama adalah pemaparan materi tetang “Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia” oleh Ir. Budi Setiawan, MS, P.hD yang merupakan Ketua Divisi Akreditasi Program Studi Gizi, LAM-PTKes. Materi selanjutnya yaitu ” Lesson Learn Penyelenggara Kurikulum S1 Gizi UGM” disampaikan oleh Dr. Susetyowati, DCN, M.Kes dari Departemen Gizi Universitas Gadjah Mada. Sebagai penutup materi workshop pada hari pertama,  Dr. Fransiska Lanni, MS selaku Wakil Rektor I Universitas Respati Yogyakarta juga menyampaikan materi tentang “Implementasi Permenristek Dikti No. 44  Thn 2015 Pada Kurikulum Prodi di UNRIYO”.  
Agenda pada hari kedua workshop adalah penyusunan kurikulum perguruan tinggi oleh semua dosen di Program Studi S1 Ilmu Gizi.


Berita Terkait

KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI TA 2015/2016: PT. Dirgantara Indonesia dan PT.

Konvensi Nasional VII "Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia&

KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI: Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan (BPFK) Ja

Fun English Class, Program Pengabdian Prodi Sastra Inggris UNRIYO di Desa G

Seminar dan Workshop Peluang dan Hambatan Tenaga Kerja Migran di Jepang

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
zMLsjx