Try Out Uji Kompetensi Nutrisionis di Kampus UNRIYO

Try Out Uji Kompetensi Nutrisionis di Kampus UNRIYO

 

AIPGI dan PERSAGI menyelengarakan TO Ukom Nutrisionis untuk pertama kalinya di Tahun 2018 secara nasional, serentak di 14 lokasi ujian, bagi mahasiswa S1 Gizi se Indonesia. Salah satu Lokasi Tempat Ujian Kompetensi (TUK) berada di Yogyakarta. Prodi S1 Ilmu Gizi Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) bekerja sama dengan Departemen Gizi Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Alma Ata (UAA) melaksanakan Try Out Uji Kompetensi Nutritionis dengan TUK di Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO). Rangkaian Try Out Uji Kompetensi dilakukan selama 2 hari yaitu :

  1. Pada tanggal 9 Maret 2018 dilaksanakan briefing oleh Pengawas Pusat (PP) dan Penaggungjawab Lokal kepada Pengawas Lokal dan Peserta Try Out Uji Kompetensi
  2. Pada tanggal 10 Maret 2018 dilaksanakan Try Out Uji Kompetensi Nutrisionis yang dilaksanakan Nasional secara serentak pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB

Try Out Uji Kompetensi Nutritionis dihadiri oleh 2 orang PP yaitu Dian Handayani,Ph.D dari UB dan Hana Navratilova, M.Sc dari IPB. Try Out Uji Kompetensi Nutritionis dengan TUK Universitas Respati Yogyakarta diikuti oleh 223 peserta yang berasal dari 4 Universitas yaitu UNRIYO sebanyak 88 peserta, UGM sebanyak 55 peserta, UAA 77 peserta, dan UNIDA Gontor sebanyak 3 peserta.

 


Berita Terkait

Raih Program Beasiswa Mahasiswa Baru Unriyo 2018 – 2019

WORKSHOP TEKNIK ELEKTRO 2018

Introduction Neuromuscular Taping Concept

Penerima Hibah Kemenristek DIKTI UNRIYO Tahun 2018

Cerdas Memilih Diet

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
OEKqxg