Sastra Inggris UNRIYO Tembus 17 Besar di Ajang Debat Nasional NUDC 2015

Sastra Inggris UNRIYO Tembus 17 Besar di Ajang Debat Nasional NUDC 2015

Mahasiswa debat terbaik UNRIYO yang dilahirkan melalui seleksi debat internal tingkat Universitas, Syafira Padyasari Winata (SI-2014), Sakinna Mawadda (SI-2013), dan Akbar Adiwinata (SI–2012) berhasil menembus 17 besar dalam NUDC 2015 yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah V Yogyakarta pada tanggal 10-12 Juni 2015. Ajang debat nasional yang diselenggarakan di Hotel Griya Persada Kaliurang ini diikuti oleh 39 tim dari 39 perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Meskipun harus terhenti di babak perempat final, prestasi yang ditorehkan oleh ketiga mahasiswa perwakilan UNRIYO ini patut diacungi jempol mengingat ini adalah kali pertama UNRIYO berpartisipasi dalam ajang lomba debat nasional NUDC. Suatu kebanggan bagi Prodi Sastra Inggris UNRIYO atas pencapaian ketiga mahasiswa tersebut.


Berita Terkait

Kapita Selekta PKL Fisiologi Olah Raga dan Gizi TA 2014/2015

Sastra Inggris Lakukan On-Air Marketing di RRI Pro 2 Yogyakarta (Part 2)

“Smart Solar Cell Sebagai Implementasi Teknik Elektroââ

Sastra Inggris Jalin Kerja Sama dengan Balai Bahasa DIY

Strategi & Kiat Mendapatkan Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
qU4qQg