Raih Program Beasiswa Mahasiswa Baru Unriyo 2018 – 2019

Dalam rangka Program Kepedulian UNRIYO terhadap siswa yang mempunyai prestasi dan berminat untuk melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, UNRIYO memberikan berbagai macam beasiswa bagi Mahasiswa Baru tahun 2018 yaitu Beasiswa Selama Kuliah, Beasiswa Subsidi Pendidikan dan Bidik Misi. Pendaftaran Program Beasiswa Bidik Misi melalui http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id di peruntukkan bagi siswa yang tidak mampu tetapi mempunyai keinginan yang kuat untuk melanjutkan kuliah.

Beasiswa Selama Kuliah dan Beasiswa Subsidi Pendidikan akan dilakukan seleksi tanggal 29 JUNI 2018 dan berlaku untuk semua pilihan program studi di UNRIYO. Beasiswa yang diberikan berupa pembebasan komponen biaya pokok kuliah dari saat masuk sampai dengan selesai 6 semester untuk D3 atau 8 semester untuk S1. 

Bagi siswa yang berminat dapat mendaftarkan diri di Bagian Admisi Kampus 1 UNRIYO Jl. Laksda Adisucipto km. 6.3 Depok Sleman Telp. 0274488781 atau Kontak Person PMB :0852907654000


Berita Terkait

Pelantikan Komisariat PPNI

Laporan Auditor Independen 2016

pelatihan Kewaspadaan Kegawatdaruratan Maternal dan Neonatal (KKMN)

Sekolah Lansia Yang Di Kelola Dosen Universitas Respati Yogyakarta

Pelatihan Pembimbing Lahan Rumah Sakit Prodi S1 llmu Gizi

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
yJRyuL