Perayaan HUT PPNI Ke-44 oleh Dewan Pengurus Komisariat PPNI UNRIYO

Perayaan HUT PPNI Ke-44 oleh Dewan Pengurus Komisariat PPNI UNRIYO

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Dewan Pengurus Komisariat (DPK) UNRIYO bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan UNRIYO pada hari Kamis, 15 Maret 2018 menyelanggarakan senam Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) bersama dosen dan mahasiswa ilmu keperawatan UNRIYO serta sosialisasi Germas melalui penyebaran selebaran dan pembagian souvenir. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaHari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke-44 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2018. Sebelumnya, pada tanggal 12 Maret 2018, DPK PPNI UNRIYO juga memasang banner sebagai sarana informasi dan sosialisasi mengenai HUT PPNI ke-44,  serta tanggal 4 Maret 2018 bersama dengan Dewan Pengurus Wilayah PPNI Kab. Sleman menyelenggarakan pengabdian Masyarakat di Desa Balecatur Gamping. Peringatan sejenis ini juga berlangsung seluruh Indonesia karena kegiatan ini merupakan arahan dari PPNI Pusat.  Adapun tema hari Keperawatan se-Indonesia adalah “Gerakan Perawat dalam Mendukung Praktik Keperawatan Mandiri Mendukung Germas” yang mana bertujuan sebagai penyemangat bagi seluruh anggota untuk bisa mempraktikkan ilmu keperawatan secara mandiri di tengah-tengah masyarakat. 

Antara lain pemasangan banner yang dimulai tanggal 12-18 Maret 2018. Kegiatan selanjutnya adalah pemakaian batik PPNI pada tanggal 15 Maret 2018. Kegiatan ini sesuai dengan arahan PPNI Pusat.


Berita Terkait

Dana Hibah Dikti

Dosen S1 Teknik Elektro UNRIYO Sumbang Lampu Tenaga Surya

Mengeksplorasi Yogya Lewat Fotografi

Lomba Web Desain

Cerdas Memilih Diet

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Cjk2K1