Penyelenggaraan Uji Kompetensi Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (UKAKMI) Periode November 2018 di Universitas Respati Yogyakarta

Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat Universitas Respati Yogyakarta dipercaya kembali menjadi Tempat Uji Kompetensi (TUK) pada UKAKMI periode November 2018. UKAKMI periode November 2018 dilaksanakan pada tanggal 24 November 2018, sedangkan tanggal 23 November 2018 dilakukan briefing UKAKMI di Aula Lantai 5 Kampus 2 Universitas Respati Yogyakarta. 

UKAKMI periode November 2018 diikuti 183 peserta dari Institusi Pendidikan Kesehatan Masyarakat yakni 106 peserta dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surya Global Yogyakarta, dan 97 peserta dari Universitas Respati Yogyakarta, Pelaksanaan UKAKMI berjalan dengan baik dan lancar sesuai tata tertib ujian yang berlaku.


Berita Terkait

UNRIYO Buka Pendidikan Profesi Bidan

Jurnal Pendidikan dan Pelayanan Kebidanan Indonesia Volume 2 Nomor 1, Maret

Pelantikan Komisariat PPNI

Seminar Nasional K3 Minat Kesling & K3 Prodi S1 Kesehatan Masyarakat da

Perpustakaan Kampus II

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
VpfFV1