Penandatanganan MOU Kemitraan FST UNRIYO Dengan Gamatechno

Penandatanganan MOU Kemitraan FST UNRIYO  Dengan Gamatechno

Bertempat di Universitas Respati Yogyakarta, Kamis  tanggal 3 Maret 2016 FST UNRIYO melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Gamatechno Indonesia oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Sri Hasta Mulayani S.Kom M.Kom sedangkan dari PT Gamatechno Indonesia adalah Muhammad Aditya Arief Nugraha selaku Direktur Utama. Dalam nota kerjasama tersebut terutama Menyangkut Bidang Pendidikan Pelatihan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat serta Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Dalam kesempatan tersebut Dekan FST mengharapkan agar kerjasama ini menjadi peluang, jalan dan kesempatan bagi mahasiswa  untuk bisa studi praktek,Riset Teknologi Informasi dan Sharing knowledge di PT Gamatechno Indonesia.Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia Muhammad Aditya Arief Nugraha menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan suatu kehormatan besar bagi kami, dengan kerjasama ini Gamatechno setidaknya ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan anak bangsa dan menciptakan lapangan kerja.

Pada acara tersebut dihadiri pejabat akademika dari UNRIYO diantaranya Sri Hasta Mulyani, S.Kom, M.Kom sebagai Dekan FST, Hamzah S.T M.T sebagai Wakil Dekan FST, Sugeng Winardi S.Kom M.T sebagai Kaprodi Sistem Informasi, dan I Wayan Ordiaysa S.T M.T sebagai Dosen Prodi Teknik Informatika. Sedangkan dari PT Gamatechno Indonesia oleh Muhammad Aditya Arief Nugraha sebagai Direktur Utama dan Bapak Andre sebagai Direktur Departmen Pengembangan Kerjasama. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama danpemberian cendramata dari kedua belah pihak. 


Berita Terkait

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta Mengirimkan Relawan

KUNJUNGAN Mrs. MARY SHARPE, RM, BA, Med, Phd dari MIDWIFERY EDUCATION PROGR

Workshop Penyusunan dan analisis Soal

JUARA II LOMBA NERSVAGANZA NASIONAL ILMIKI 2015

Laporan Auditor Independen 2016

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
qYvDXi