Pelatihan Pengelolaan Referensi Dengan Aplikasi ZOTERO

Pelatihan Pengelolaan Referensi Dengan Aplikasi ZOTERO

Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (PPPM) Universitas Respati Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan "PELATIHAN PENGELOLAAN REFERENSI dengan aplikasi ZOTERO, Senin 01 Februari 2016 bertempat di Ruang Rapat B.102 Kampus II UNRIYO.
Peserta adalah Mahasiswa di lingkungan Universitas Respati Yogyakarta. Biaya kontribusi Rp 125.000 dan install aplikasi ZOTERO.
   
 Acara ini bertujuan memberikan informasi tentang aplikasi Zotero untuk pengelolaan referensi dan membekali para mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan penguasaan pengelolaan referensi menggunakan aplikasi Zotero dalam penulisan karya ilmiah serta
mendorong mahasiswa untuk mengaplikasikan perangkat lunak Zotero dalam penulisan karya ilmiah. Narasumber adalah Dr.Eng. Sunu Wibirama.,M.Eng (UGM)


Berita Terkait

Seminar Nasional

Pelatihan Basic Trauma & Cardiac Life Support Program Studi S1 Ilmu Kep

Membangun perusahaan besar

mahasiswa mencari informasi

Pelaksanaan Uji Kompetensi Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (UKAKMI) Per

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
WtWixv