Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) : Pembekalan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013/2014

Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) : Pembekalan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013/2014

Daerah Istimewa Yogyakarta dikenal masyarakat sebagai kota Wisata, Pendidikan dan Budaya. Sebagai kota pendidikan Daerah Instimewa Yogyakarta setiap tahunnya selalu dibanjiri oleh calon mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia untuk melanjutkan pendidikan pada perguruan tinggi. Program Studi Teknik Informatika Universitas Respati Yogyakarta merupakan salah satu pilihan calon mahasiswa baru untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi. Perbedaan kultur budaya masing-masing menjadikan masalah tersendiri bagi calon mahasiswa untuk dapat segera beradaptasi pada kultur budaya Yogyakarta yang tentunya berbeda dengan kultur budaya di daerah lain. Selain memperkenalkan budaya Yogyakarta dan mendekatkan diri antar mahasiswa untuk dapat bersama-sama belajar dan berprestasi dalam belajar, maka Program Studi Teknik Informatika menyelenggarakan kegiatan pembekalan pelatihan motivasi diri bagi mahasiswa baru untuk angkatan 2013 serta mengenalkan budaya Yogyakarta.

Pada Tanggal 9-10 Nopember 2013, Program Studi Menyelenggarakan kegiatan: Achievement Motivation Training (AMT). Adapun tujuan dari kegiatan ini merupakan kegiatan pelatihan pembekalan bagi mahasiswa untuk dapat menjadi seorang archiever & motivator yang melalui aplikasi manajemen diri yang efektif sehingga tetap dalam hight performance quality dalam proses belajar mengajar dan hidup bermasyarakat.


Berita Terkait

Kuliah umum HIMAHI

Mahasiswa Prodi Sastra Inggris UNRIYO Melenggang Sebagai Finalis di Museum

pembekalan mahasiswa baru Tahun Akademik 2013/2014 Angkatan I

Sistem Informasi

MUNAS FORTEI 2018 MALANG

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
tJidE1