Mahasiswa UNRIYO Juara 2 WALL CLIMBING Se-JAWA-BALI

Mahasiswa UNRIYO Juara 2 WALL CLIMBING Se-JAWA-BALI

Faktur Rozak Juara 2 WALLCLIMBING Se - JAWA - BALI

Fatkur Rozak adalah mahasiswa Prodi S-1 Sastra Inggris Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Respati Yogyakarta, angkatan 2016 asal D.I Yogyakarta. Fatkur merupakan mahasiswa berprestasi, dan aktif dalam organisasi kemahasiswaan. Di sela-sela perkuliahan, Fatkur juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMASING) UNRIYO,juga seorang atlet Wall Climbing Yogyakarta. Fatkur telah mengukir prestasi dengan meraih juara 2 Wall Climbing Se-Jawa Bali yang diselenggarakan di GOR Ragunan Jakarta Selatan pada tanggal 14-15 Juli 2018. Selain prestasi di bidang olahraga, prestasi akademik Fatkur cukup baik dengan meraih IndeksPrestasi tertinggi di angkatannya,  juga sebagai finalis Debat Bahasa Inggris Tingkat Regional DIY.

Fatkur Rozak adalah sosok yang dapat menjadi idola remaja, yangmampu menyeimbangkan kegiatan-kegiatan akademis, organisasi dan hobby menjadisuatu prestasi. Seluruh Sivitas Akademika Universitas Respati Yogyakarta mengucapkan selamat dan mendukung terus untuk selalu berprestasi. Bersama Respati RaihPrestasi !.


Berita Terkait

Festival Olahraga Lansia Dan Pra-Lansia

Dana Hibah Dikti

Study Tour Australian Consortium for ‘In-Country’ Indonesian Studies (A

Mengeksplorasi Yogya Lewat Fotografi

Pelantikan Komisariat PPNI

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
ZpcPrs