KUNJUNGAN Mrs. MARY SHARPE, RM, BA, Med, Phd dari MIDWIFERY EDUCATION PROGRAM, RYERSON UNIVERSITY, TORONTO CANADA ke UNRIYO

KUNJUNGAN Mrs. MARY SHARPE, RM, BA, Med, Phd dari MIDWIFERY EDUCATION PROGRAM, RYERSON UNIVERSITY, TORONTO CANADA ke UNRIYO

Dalam rangka peningkatan kualitas lulusan, Universitas Respati Yogyakarta terbuka terhadap masukan dari berbagai pihak termasuk dari luar negeri. Pada tanggal 03-04 Juni 2018 UNRIYO kedatangan tamu dari Midwifery Education Program Ryerson University, Toronto, Canada yang diwakili oleh Mrs. Mary Sharpe, RM, BA, Med, Phd.

Kunjungan beliau diawali pertemuan dengan Rektor Universitas Respati Yogyakarta Prof. Dr.dr. Santoso, MS, Sp.Ok di Ruang Rektor Kampus 1 Jl. Laksda Adisucipto, Depok Sleman Yogyakarta dengan agenda silaturahmi dan ramah tamah serta diskusi untuk rencana tindak lanjut kerjasama UNRIYO dengan Ryerson University.

Selanjutnya Mrs Mary berkunjung ke Kampus 2 UNRIYO Jl Raya Tajem KM 1,5 Maguwoharjo, Depok Sleman Yogyakarta dan bertemu dengan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Bapak Mohamad Judha, S.Kep, Ns., M.Kes, para Dosen Prodi D-3 kebidanan dan Dosen Prodi D-4 Bidan Pendidik serta berkesempatan juga berinteraksi dengan mahasiswa Kebidanan.

Dalam pertemuan tersebut Mrs. Mary Sharpe memberikan masukan dan arahan dalam rangka persiapan pendirian Prodi Pendidikan Profesi Bidan, sekaligus memberikan informasi tentang perkembangan bidan di Toronto Canada, dan bagaimana perkembangan pendidikan kebidanan dan kurikulum kebidanan di Ryerson University Toronto Canada. Dengan kedatangan beliau diharapkan dapat meningkatkan wawasan para Dosen Prodi D-3 Kebidanan dan D-4 Bidan Pendidik khususnya tentang praktik kebidanan di Canada. Pertemuan ini menjadi bukti keseriusan Universitas Respati Yogyakarta untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya pendidikan bidan.


Berita Terkait

pelatihan Kewaspadaan Kegawatdaruratan Maternal dan Neonatal (KKMN)

PKL Prodi Kesmas

Angkat Sumpah Dan Pelantikan Ners

SAMBUT MAHASISWA BARU UNRIYO TA 2019 - 2020 PKKMB 2019

"Muscle Energy Teachnique on Cronic Low Back Pain Consequence Zygapoph

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
6Jd0ZC