Kerjasama FIKES UNRIYO Dengan CAS UI, Japan Foundation Center For Global Partnership, AABC (Asian Aging Business Center)

Dalam rangka meningkatkan dan menindak-lanjuti kerjasama antara FIKES UNRIYO dengan CAS UI,  Japan Foundation Center For Global Partnership, AABC (Asian Aging Business Center), Hiroshima International University, maka pada tanggal 08 Agustus sampai dengan 14 agustus 2014, empat orang Dosen FIKES UNRIYO berangkat ke Fukuoka Jepang dalam rangka kerjasama dan sinkronisasi program “ Harmonization Of Long–Term Care Certificate Between Japan And Indonesia “

Perwakilan dari Dosen FIKES  UNRIYO  dipimpin oleh dekan FIKES Prof Tri Budi W. Jahardjo, MS. terdiri dari Ns. Listyana N R, MSN, Ns. Deden Iwan S, M.Kep , Ns. Mohamad Judha M.Kep dan Yenny Sulistiowati. M.Sc. selama  4 (empat) hari berada di Fukuoka Jepang.


Berita Terkait

PERSYARATAN PENGAJUAN BEASISWA PPA TAHUN 2018

Pengabdian Masyarakat Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat di Balai Desa W

kuliah umum tentang hubungan indonesia australia timor leste oleh Bp. Krist

Uji Kompetensi Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (UKAKMI) Periode Novembe

Formasi

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
gwGCSV