Dosen UNRIYO Lulus Doktor_Selamat untuk Dr.Istri Yuliani,S.SiT.,M.Sc

Dosen UNRIYO Lulus Doktor_Selamat untuk Dr.Istri Yuliani,S.SiT.,M.Sc

Yogyakarta– Kamis, 26 Maret 2019, Program Pascasarjana Universitas Sebelas MaretSurakarta kembali melaksanakan ujian terbuka promosi doctor. Pada kesempatanini Istri Yuliani yang merupakan mahasiswa doctor Program Studi Penyuluhan Pembangunan/PemberdayaanMasyarakat Minat Promosi Kesehatan dan merupakan Dosen Prodi D-III KebidananUniversitas Respati Yogyakarta, resmi menyandang gelas doktor yang ke-53 di ProdiPenyuluhan Pembangunan/Pemberdayaan Masyarakat Minat Promosi Kesehatan PascasarjanaUniversitas Sebelas Maret Surakarta. Ujian terbuka dipimpin oleh ketua sidang DirekturPascasarjana UNS dan tim promotor Prof.Bhisma Murti, dr, MPH.,M.Sc,PhD, Prof.Dr.H.EndangSutisna Sulaeman,dr.,M.Kes, Prof.DR. KRMT Tedjo Danudjo Oepomo,dr,Sp.OG(K), sertatim penguji Prof.Dr.Ismi Dwi Astuti Nurhaeni,M.Si dan Prof.Dra.RA,Yayi SuryoPrabandari,M.Si.,Ph.D. Disertasi yang disusun berjudul “ Model PemberdayaanKader Kesehatan Dalam Deteksi Dini dan Pengelolaan Faktor Risiko Kehamilan”,yang dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

 

Selamatkepada Dr. Istri Yuliani,S.SiT,M.Sc, semoga gelar dan ilmu yang didapatkandapat berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan serta UniversitasRespati Yogyakarta.


Berita Terkait

mahasiswa mencari informasi

Workshop Peninjauan Dan Pengembangan Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT)

Universitas Respati Yogyakarta bekerjasama dengan PT. Phintraco Securities

bakti sosial

Festival Olahraga Lansia Dan Pra-Lansia

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
kwV0bX