Apresiasi Untuk Prodi KESMAS UNRIYO

Staf dan karyawan adalah ujung tombak kinerja sebuah institusi , oleh karena itu sangat dipahami bila mereka dipandang sebagai aset berharga. Apresiasi atas kinerja bukan hanya merupakan sebuah bentuk dorongan bagi staf dan karyawan, namun juga sebuah bentuk penghargaan dan pengakuan atas segala hal yang telah dilakukan.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta (FIKES UNRIYO), Prof , Dr. Drg Tri Budi W Rahardjo, MS, adalah sosok yang membawa angin segar di UNRIYO, khususnya di FIKES. Beberapa terobosan telah dilakukannya sehingga UNRIYO telah menjalin relasi di level internasional.

Selain itu, selaku Dekan FIKES, Prof Tri juga sangat apresiatif. Penilaian ‘diam-diam’ telah dilakukan di lingkup FIKES UNRIYO. Penilaian tanpa pengumuman sebelumnya ini membuat pihak yang dinilai berlaku alami karena tidak menyadari bahwa akan dinilai.

Kamis 5 Juni 2014 dalam Rapat Koordinasi di internal Prodi Kesmas , usai acara, Prof Tri menyampaikan penghargaan atas kinerja Prodi Kesmas UNRIYO sehingga dinyatakan sebagai Juara I dalam “Lomba Atmosfer Akademik Tri Dharma Perguruan Tinggi” serta mendapat “Penghargaan Atas Prestasi dalam Bidang Riset Pengabdian masyarakat dan Pengembangan Program Studi dengan Menghadirkan Narasumber Tingkat Nasional maupun Internasional”.

Penulis juga merasa surprised karena mendapat penghargaan telah aktif menulis di Citizen Journalism Tribun Jogja! Sungguh di luar dugaan, karena menulis adalah hobi yang sudah sedemikian erat menyatu dalam diri saya, maka saya tidak pernah memikirkan tentang penghargaan, bahwa kemudian diapresiasi, merupakan bonus! Terima kasih Bu Dekan, apresiasi ini kian memacu kinerja dan prestasi kami!


Berita Terkait

Workshop Peninjauan Kurikulum

Perayaan HUT PPNI Ke-44 oleh Dewan Pengurus Komisariat PPNI UNRIYO

PENERIMAAN DOSEN TETAP PENDIRIAN PASCA SARJANA ILMU KESEHATAN MASYARAKAT

Try Out Soal Uji Kompetensi Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia

General Lecture Kewirausahaan Dalam Keperawatan "From Campus To Be An

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
S2q6NO